Home » » SISTEM INFORMASI INVENTORY OUNTER PULSA CELL Dengan Visual Basic 6.0

SISTEM INFORMASI INVENTORY OUNTER PULSA CELL Dengan Visual Basic 6.0

Written By Unknown on Rabu, 12 Februari 2014 | 11.40




Pendahuluan
Pada era globalisasi ini kemajuan teknologi komputer amatlah pesat,terutama dalam bidang bisnis yang terus bergerak dan berkembang,dan secara tidak langsung menuntut setiap pelaku usaha mengaplikasikannya dalam setiap aspek kehidupan masyarakat. Dengan adanya sebuah software atau aplikasi ini diharapkan dapat membantu, mempersingkat, dan mengefisienkan waktu yang digunakan dalam hal transaksi.
QWERTY CELL merupakan suatu badan usaha yang dalam pengelolaan bersamaan dengan usaha internet yaitu QWERTY NET yang berada di satu lokasi.
Dulunya, counter pulsa QWERTY CELL belum merupakan sistem informasi dalam penerapan usahanya. Sedangkan untuk daerah jogja sendiri, sudah bukan hal yang asing lagi dalam sistem informasi pulsa. Dengana adanya hal tersebut, QWERTY CELL melakukan penerapan sistem informasi yaitu dengan penggunaan softwere pengisian pulsa. Diharapkan dengan adanya sistem informasin ini akan menunjang usaha ini agar lebih maju dan dapat berkompetisi didalam persaingan usaha dibidang counter pulsa.
SISTEM INFORMASI INVENTORY COUNTER PULSA Cell.pdf

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Reupload File - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger